Jumat, 30 Oktober 2015

Gue

Sebut saja gue Panda. Ini bukan nama asli gue sebenernya, tapi gue lebih seneng di panggil Panda aja dah. Bukan berarti gue anaknya gendut terus berbulu putih yak-_- apalagi bulet item di mata gue, kagak ada itu, yakali gue real panda. Gue sih iseng bikin kek ginian, emang dasarnya aja gue suka cerita, dulu gue orangnya anak bahasa beud, tapi sekarang gue udah mulai ngejauh dari bahasa. tau kenapa? lo bayangin aja, bahasa tu ga semudah yang lo semua bayangin, coba dah lo kerjain soal bahasa indo disekolah, bener semua kagak tu? mending matematika, mutlak jawabannya, lah bahasa indo tuh beda orang beda persepsi. Tai emang. Gue pernah ulangan bahasa indo, gue yakin banget klo gue bakal dapet nilai 90 keatas, taunya kkm aja kaga nyampe, bete banget anjir. saran gue buat lo semua, dipikir pikir lagi dah klo lo nganggep bahasa indo tu gampang, kalem kalem kampret tau ga. temen gue aja ada tuh ya, dia TO, ngerjain soal indo tuh 10 dari 15 soal. lo semua pasti tau cara nilai SBMPTN, bener +4 salah -1, taunya tu anak salah semuanya bro. -10 langsung hahaha konyol anjir. skip ae skip.
Bassicly, gue cewe tomboy, tapi semenjak gue udah se'gede' ini #lahapanyayanggede? ambigu anjir! gue udah berusaha menjadi cewe yang tulen, feminim ala kadarnya. Gue tinggal di pesisir bandung, jangan kepo dimana, pokoknya pelosok, jauh dari keramaian kota yang terkadang membuat hati ini tak sanggup melihat dia jalan dengannya. lah?
gue punya 2 ajudan, wanjeeer ajudan. engga deng, maksudnya gue punya 2 adik. sepasang lah kek merpati. yang cowo sebut aja Niko, yang cewe Bila.
Gue sih klo masalah wajah banyak yang bilang gue gak jelek, iya kagak jelek jelek amat maksudnya. gini gini gue banyak yang naksir, dari abang-abang tukang konter, mang kenek, cowo ngehitz di masanya, sampe cewe juga ada yang naksir gue. sumpah. gue ga boong. ntar dah gue ceritain yak gimana rasanya di sukain sama cewek :") Btw, kisah percintaan gue jelek banget anjir, sedihlah pokoknya mah. suka ingin nangis, umur gue 18 tahun dan gue ga pernah ngerasain yang namanya pacaran, taik. Tapi sahabat rasa pacar sih kagak usah ditanya =))
mungkin segini dulu aja kali yak perkenalan tentang gue, ga penting amat sih, lagian gue yakin kaga ada yang baca. makanya gue mau curhat sebebas bebas nya disini, kalaupun ada yang baca dan ternyata kenal gue, eh ketang, yakin kenal gue???? hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar